14 April 2018

STKIP Muhammadiyah Sorong Launching RS PKU Muhammadiyah Sorong

Soft Launching RS PKU Muhammadiyah Sorong

STKIPMSorongNews | Sekolah TInggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Sorong merupakan salah satu Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Papua Barat. Pada tahun 2018 ini STKIP Muhammadiyah Sorong terpilih sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muhammadiyah Papua Barat.

Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Rustamadji, M.Si., dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin dan tentunya kepada Pimpinan Wilayah Papua Barat yang telah mempercayakan STKIP Muhammadiyah Sorong sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan Rakerwil Muhammadiyah Papua Barat pada periode ini. Dirinya juga berharap semoga dengan Rakerwil Muhammadiyah Papua Barat ini dapat menetapkan keputusan-keputusan yang dapat bermanfaat bagi kemajuan Muhammadiyah  dan Papua Barat pada umumnya.

Dalam pembukaan Rakerwil tersebut juga berlaksanakan Soft Launching Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sorong yang akan dibangung di Kabupaten Sorong dan akan meyani seluruh masyarakat papua barat. Dalam pelaksanaan RS PKU Muhammadiyah Sorong tersebut akan dikelola oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong dan secara teknis akan bekerjasama dengan STKIP Muhammadiyah Sorong.

Sebagai informasi bahwa Rakerwil Muhammadiyah Papua Barat ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 14 – 15 April 2018 di Auditorium STKIP Muhammadiyah Sorong, dan Rakerwil ini  dibuka secara resmi resmi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Papua Barat, Dr. Mulyadi Jaya. Pembukaan Rakerwil ini yang dipusatkan di Sportorium Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong yang dihadiri oleh 2.345 orang warga Muhammadiyah se provinsi Papua barat. [ds].

Universitas pendidikan muhammadiyah, Muhammadiyah