21 Februari 2018

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI : STKIP Muhammadiyah Sorong Sangat Bersahabat

Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong bersama Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI (Ujung kiri)

STKIPMSorongNews | STKIP Muhammadiyah Sorong menjadi salah satu lokasi tujuan kunjungan kerja anggota Komisi VIII DPR RI, Jumat, 16/2/2018 kemarin (red). Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. Rustamadji, M.Si., yang didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Kerjasama, Nursalim, M.Pd., menyambut hangat kedatangan rombongan anggota DRP RI tersebut.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Dr. Noor Achmad, M.A., ketika sampai di kampus biru dirinya sangat terkesan dan juga terbius oleh suasa kampus yang asri, bersih dan indah terntunya.

“…..kampus ini (STKIP Muhammadiyah Sorong) bukan hanya Bersih, Indah, Menyenangkan sekaligus Mencerdaskan, tetapi juga sangat Bersahabat, apalagi dengan adanya pepohonan dan taman – taman yang indah dan sejuk ini sehingga memang sangat layak dan pantas menjadi kampus terbaik berdasarkan pemeringkatan Kemenristekdikti itu”.(ungkap Noor wakil Ketua Komisi VIII tersebut).

Ditambahkan bahwa dirinya juga berkomitmen untuk membantu mendorong STKIP Muhammadiyah Sorong ke depan agar semakin berkembang dan dirinya juga mendorong agar Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) agar STKIP Muhammadiyah Sorong menjadi mitra tetap untuk mengimplementasikan program-programnya.

Sementara itu Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. Rustamadji, M.Si., menjelaskan banyak hal tentang kampus biru dan menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong, beliau juga berkomitmen menjadi mitra terbaik untuk BAZNAS.

Rombongan kunjungan kerja DPR RI Komisi VIII ke Papua Barat tersebut beranggotakan antara lain: 1. Diah Pitaloka, S.Sos., M.Si. , 2. Pdt. Elion Numberi, S.Th., 3. Khatibul Umam Wiranu, M.Hum., 4. Drs. Kuswiyanto, M.Si., 5. H. An’im Falachuddin Mahrus, 6. Muhammad Yudi Kottouky, 7. H.Ahmad Mustaqim, S.P., M.M. dan 8. Drs. H. Choirul Muna. Para rombongan tersebut keliling ke beberapa wilayah dengan menggunakan kapal kemanusiaan STKIP Muhammadiyah Sorong mitra (AMCF) Asian Moeslim Charity Foundation. [ds/ad]

Muhammadiyah, Universitas pendidikan muhammadiyah