17 Desember 2017

Usia Bukanlah sebuah Prestasi

Sambutan ketua STKIP Muh Sorong dalam Rakerda II PDM Kab. Sorong

 

STKIPMSorongNews | Kesuksesan adalah sebuah kumpulan dari beberapa prestasi, begitu pula dengan kesuksesan yang raih oleh STKIP Muhammadiyah Sorong yang pada tahun ini menjadi Perguruan Tinggi Terbaik di Tanah Papua versi Kemenristekdikti tahun 2017.

Seperti disampaikan oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. Rustamadji, M.Si., dalam sambutan selamat datang pada Pembukaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) ke-2 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong untuk periode 2015-2020 ini, bertempat di Auditorium Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong, bahwa kesuksesan yang diraih STKIP Muhammadiyah Sorong ini merupakan hasil dari implementasi ayat-ayat Alloh swt. 

“prestasi-prestasi yang diraih baik oleh STKIP Muhammadiyah Sorong maupun Persyarikatan Muhammadiyah ini merupakan salah satunya adalah bentuk dari sebuah hasil implementasi /amalan dari QS : Al-Imran ayat 104, kemudian kerja yang keras dan juga do’a-do’a orang yang sholeh, jadi bukan dari lamanya atau tuanya usia sebuah organisasi itu berdiri” ujar pak Rustam.

Ditambahkan juga bahwa jangan mengira kepakan sayap seekor kupu-kupu di hutan amazon itu tidak mempengaruhi badai di belahan bumi lainya, artinya bahwa prestasi-prestasi yang diraih STKIP Muhammadiyah Sorong ini juga tidak terlepas dari hal-hal kecil yang dilakukan oleh para sivitas akademika maupun para warga dan simpatisan muhammadiyah, sehingga ini merupakan prestasi kita semua.

Dalam kesempatan itu pula ketua beserta sivitas akademika mengucapkan selamat datang bagi para peserta Rakerda dan juga beliau menyampaikan Selamat Berakerda kepada para Pimpinan Muhammadiyah kabupaten Sorong, semoga menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

Rapat Kerja Daerah II Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sorong untuk tahun 2017 ini dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2017 dengan mengusung tema: Reorientasi Gerakan Muhammadiyah Berkemajuan.  [ds].

Universitas pendidikan muhammadiyah, Muhammadiyah, Stkipmuhsorong