21 Oktober 2017

Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong Layak “Dipotret” BAN-PT

Proses Visitasi Reakreditasi Prodi PGSD STKIP Muh Sorong

STKIPMSorongNews | Progam Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) hari ini, Sabtu, 21.10.2017 secara resmi divisitasi oleh Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sebagai tanda bahwa Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong dinilai layak untuk melakukan Re-akreditasi Program Studinya.

Seperti disampaikan oleh salah satu Tim Asesor Prodi PGSD dari BAN-PT, Dr. Asep Supena, M.Psi., dalam sambutannya saat pembukaan, dirinya menyampaikan bahwa kami datang STKIP Muhammadiyah Sorong ini atas dasar undangan yang telah disampaikan oleh Ketua program studi melalui Borang Akreditasi.

“kami ditugaskan oleh BAN-PT untuk memehuni undangan yang telah disampaikan ke BAN-PT, ini berarti Prodi PGSD sudah layak untuk dipotret, karena tidak semua udangan bisa kami penuhi” Terang Asep.

Pembukaan Visitasi dalam rangka Reakreditasi Prodi PGSD ini secara resmi dibuka oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong dan diikuti oleh seluruh ketua program studi dan para dosen STKIP Muhammadiyah Sorong. Tim Asesor Visitasi BAN-PT dalam rangka Reakreditasi Program Studi PGSD ini adalah Dr. Asep Supena, M.Psi., dan Dr. Muhammad Saerozi, M.Ag., Proses visitasi ini dilaksanakan pada tanggal 21-22 Oktober 2017, dan hingga berita ini diturunkan kegiatan visitasi masih berjalan, dengan demikian pada bulan Oktober 2017 ini ada 3 (tiga) program studi yang telah divisitasi, kita tunggu saja hasil akhirnya, semoga maksimal. (ds).

Universitas pendidikan muhammadiyah, Muhammadiyah