24 September 2017

Optimis Prodi Matematika akan menjadi Favorit

Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Henny Sri Astutik, M.Pd.

STKIPMSorongNews| 24/9/2017. Ketua Program Studi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Sorong Henny Sri Astutik, M.Pd., saat ditemui selepas pertemuan bersama Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Sabtu, 23.24.2017 kemarin (red), dalam rangka Akreditasi Program Studi Pendidikan Matematika menyampaikan bahwa dengan adanya Akreditasi ini kami sangat bersyukur karena kami bisa terus berbenah dan terus berinovasi dalam rangka meningkatkan Mutu Pendidikan sehingga kedepan Program Studi Matematika akan menjadi program studi yang sangt diminati oleh para calon mahasiswa di STKIP Muhammmadiyah Sorong.

"kami sangat yakin dan optimis dengan adanya visitasi Asesor dari BAN-PT ini ke depan Program Studi Pendidikan Matematika akan menjadi program studi favorit di Kampus ini." terang Henny. 

Ketika disinggung mengenai hasil Akreditasi Prodi Pendidikan Matematika, Ketua Program cukup menjawab dengan senyuman,  ini berarti ada harapan besar pada prodi matematika, karena menurut beliau bahwa segala usaha telah kami lakukan untuk memenuhi semua standar yang ada di dalam Borang Akreditasi, sehingga kami yakin dengan telah divisitasinya program studi kami maka kami yakin bahwa hasil yang akan diperolehpun pasti hasil yang terbaik, insya Alloh. (ds).

Baa, Universitas pendidikan muhammadiyah, Muhammadiyah