26 Agustus 2017

Jadikan Raker sebagai Habit

(Sorong, 26.8.2017). Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sorong selenggarakan Rapat Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) Tahun Akademik 2017/2018 yang diselenggarakan di Meeting Room Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong.

Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. Rustamadji, M.Si., membuka secara resmi RKAT Tahun Akademik 2017/2018, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Raker STKIP Muhammadiyah Sorong ini agar dapat dijadikan sebagai "Habit" (kebiasaan) dan juga kebutuhan institusi, karena melalui Rapat Kerja ini mampu merubah sebuah sistem dan juga mampu merubah manusianya yang ada di dalam Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong ini, yang tentunya juga dengan dengan tidak melupakan kearifan local yang ada di tanah Papua ini, dan raker ini juga agar dapat dijadikan sebagai bentuk peningkatan pelayanan terbaik terhadap mahasiswa dan seluruh sivitas akademika STKIP Muhammadiyah Sorong.

Sementara itu Ketua Panitia RKAT Drs. Muka Prihardi S., dalam laporanya menyampaikan bahwa dasar diseleggarakannya Raker ini adalah atas dasar “kebutuhan” STKIP Muhammadiyah Sorong. Raker akan dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 26 Agustus 2017 yang diselenggarakan di Meeting Room STKIP Muhammadiyah Sorong dengan tema “Membangun Tata Kelola Perguruan Tinggi yang Baik dalam mewujudkan Peningkatan Daya Saing STKIP Muhammadiyah Sorong. Adapun jumlah peserta raker pada tahun akademik 2017/2018 ini berjumlah 60 orang yang terdiri dari unsur Pimpinan, Kepala Biro, Kaprodi dan Ketua Lembaga. (ds).

Muhammadiyah, Kampus biru, Baa