15 Oktober 2016

Kadis Pendidikan Raja Ampat kunjungi PBM Kampus Biru

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Raja Ampat, Ibu Martha M. Sanadi, S.Pd., yang didampingi Kabid. PNFI, Abdullah Bafadal, S.Pd., dan Kasie Bina SMA/SMK, Jeklin Rayar, Jumat, 14/10/2106 kemarin (red) berkunjung ke Kampus Biru (sebutan Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong), tujuan dari kunjungan tersebut adalah salah satunya mendata dan memastikan bahwa kurang lebih 130 mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sorong yang berasal dari Kabupaten Raja Ampat mengikuti proses perkuliahan dengan baik. 

"saya sangat takjub, dan sangat senang, bisa melihat mereka (mahasiswa asal raja ampat) bisa belajar di kampus yang indah ini, akreditasi B lagi" jelas Ibu Martha.

Kunjungan tersebut diterima baik oleh Kepala Biro Humas STKIP Muhammadiyah Sorong, Nursalim, M.Pd., dan didampingi stafnya. selain mengunjungi proses perkuliahan, rencana STKIP Muhammadiyah Sorong juga akan bermitra dengan Dinas Pendidikan Kab. Raja Ampat dalam bidang peningkatan sumberdaya Guru Pendidikan usia Dini (PGPAUD) dalam hal ini akan dikolaborasikan bersama UNICEF, melalui dana  dukungan DFAT-Unicef dan Dana Sharing dari PEMDA Raja Ampat.(ds)

Stkipmuhsorong, Baa