15 Oktober 2016

210 Mahasiswa Sah Gunakan Gelar S.Pd.

(Sabtu-16 Oktober 2016). Bertempat di Auditorium Gedung Ahmad Dahlan STKIP Muhammadiyah Sorong sebanyak 210 Mahasiswa yang terdiri dari 7 program studi, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Pendidikan Matematika, Pendidikan BIologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Pendidikan Bahasa Inggris, telah dikukuhkan menjadi Sarjana dan berhak menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.).

Peserta Yudisium dikukuhkan oleh Wakil Ketua I (Dr. Herningsih, M.M.) yang di dampingi oleh Kepala Biro Adm. Akademik (Doni Sudibyo, M.Pd.) serta Sekretaris BPH STKIP Muhammadiyah Sorong (Drs. H. Moh. Sanmas, M.Pd.).


Dalam Sambutannya Sekretaris BPH  STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Moh. Sanmas, M.Pd., mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya para mahasiswa maka mereka resmi menyandang gelar sarjana pendidikan, dan semoga para lulusan dapat mengaplikasikan dan menularkan ilmu yang telah diperoleh selama ada di bangku perkuliahan. Mereka patut berbangga karena mereka adalah alumni sebuah Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang mendapatkan predikat akreditasi institusi “B”, sehingga memudahkan bagi para lulusannya untuk mencari pekerjaan. (ON)

Baa, Stkipmuhsorong