15 Agustus 2015

Kehadiran STKIP Muhammadiyah Sorong Merupakan Jawaban Minimnya Perguruan Tinggi Di Sorong 12 Tahun Lalu

Memasuki 12 tahun berkiprah, STKIP Muhammadiyah Sorong tergolong perguruan tinggi berkualitas dan sehat dalam managerial.

Semangat menggelora saat mendirikan perguruan tinggi sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sorong yakni membangun dan menyiapkan sumber daya manusia seluruh generasi muda khususnya SDM anak Papua dalam menghasilkan pendidik berkualitas untuk membangun ditanah Papua. oleh sebab itu dibutuhkan komitmen untuk terus memajukan STKIP Muhammadiyah Sorong.

Hal tersebut dikatakan Bupati Sorong, DR. Drs. Stepanus Malak,M.Si., saat menghadiri acara halal bi halal keluarga besar civitas akademika STKIP Muhammadiyah Sorong dan sekaligus memperingati Milad ke-12 tahun berdirinya STKIP Muhammadiyah Sorong. Minggu (14/8)

Ditambahkan Stepanus Malak, hadirnya STKIP Muhammadiyah Sorong, merupakan sebuah jawaban atas minimnya perguruan tinggi di Sorong 12 tahun lalu, oleh sebab itu, seluruh masyarakat disorong Raya patut memanfaatkan keberadaan STKIP Muhammadiyah Sorong dan berlomba-lomba menunjukkan prestasi yang diraih melalui proses perkuliahan secara baik.

Sementara, Ketua STKIP Muhammadiyah Sorong, Drs. H. Rustamadji, M.si., mengatakan, sejumlah peningkatan hadir di kampus biru STKIP Muhammadiyah Sorong, dari gedung perkuliahan yang representatif, serta sejumlah sarana dan fasilitasi penunjang lainnya agar proses perkuliahan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Acara Milad 12 tahun STKIP Muhammadiyah Sorong dan halal bi halal yang berlangsung di Sportorium  sangat meriah dengan dihadiri 4.000 mahasiswa dan mahasiswi dan diwarnai dengan pembagian doorprice kupon belanja di campus Mart STKIP Muhammadiyah Sorong. (yud/red)

Stefanus malak, Milad kampus