09 Maret 2014

STKIPM Sorong CUP III : Lagi-Lagi Prodi Biologi Juara Umumnya

STKIP Muhammadiyah Sorong cup III tahun 2012 telah dibuka secara resmi oleh ketua STKIP Muhammadiyah Sorong Drs. H. Rustamadji, M.Si. pada tanggal 13 Pebruari 2012. Kegiatan tahunan ini merupakan ajang bagi para mahasiswa untuk mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah : Bola Voli, Futsal, Tenis Meja, Tartik Tambang, dan ditambah dengan satu cabang olahraga bergengsi yaitu Tenis Lapangan. Seluruh cabang olahraga tersebut diikuti peserta putra-putri, dari seluruh Civitas Akademika STKIP Muhammadiyah Sorong, termasuk Pimpinan Kampus.

Inilah yang menjadikan momentum STKIPM Sorong CUP tersebut semarak dan menjadikan hubungan emosional antara mahasiswa dengan Civitas Akademika menjadi erat. Tak ada dinding pemisah antara mereka, seakan menyatu dalam harmoni keluarga besar STKIP Muhammadiyah Sorong.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu pekan tersebut, ditutup pada tanggal 18 Pebruari 2012. Bertempat di kampus biru STKIP Muhammadiyah Sorong. Ketua panitia STKIPM Sorong Cup III Tahun 2012 Sdr. Kuat Nur Yasin, mengatakan bahwa cabang olah raga yang dipertandingkan pada STKIPM Sorong Cup III tahun 2012 ini bertambah lagi 1 (satu) cabang olah raga yang sangat bergengsi yaitu pertandingan Tennis Lapangan, yang diikuti oleh mahasiswa dan civitas akademika STKIP Muhammadiyah sorong.

Dan pada acara tersebut juga diakhiri dengan penyerahan piala untuk juara umum STKIPM Sorong Cup III. Di mana lagi-lagi dipegang oleh HIMABI (Himpunan Mahasiswa Biologi) yang merupakan juara bertahan dan menjadi juara umum pada even sebelumnya. Sehingga dengan torehan juara umum yang ketiga kalinya ini HIMABI sudah 3 kali menyabet piala bergilir STKIPM Sorong Cup III Tahun 2012. Selamat!!!

Stkip m sorong cup, Liga mahasiswa, Prodi biologi